Quotes

Life is a process of becoming, a combination of states we have to go through. Where people fail is that they wish to elect a state and remain in it. This is a kind of death. (Anais Nin)

Picture

Picture
Skull and Bones

Wednesday, May 6, 2009

Hal yang nyata tentang babi

Babi adalah binatang yang sangat rakus dalam hal makan memakan. lihat saja tidak ada babi yang kurus bukan? hal ini menandakan bahwa Babi memiliki nafsu yang sangat tidak terkendali. Tahukah kalian bahwa Babi memakan segala apa yang ada di depannya, termasuk kotoran mereka (Babi) itu sendiri. Jika perutnya telah penuh atau makanannya habis, Babi akan mengeluarkan isi perutnya untuk dimakan kembali. Jadi pada intinya kehidupan Babi hanya untuk makan. Segala apapun yang ada di depannya pasti dimakan.

Babi mengencingi kotorannya sendiri kemudian memakannya jika berada di hadapannya

Selain itu, Babi juga memakan berbagai sampah dan kotoran dari berbagai hewan yang ada di depannya

Babi adalah hewan mamalia satu-satunya yang memakan tanah, memakannya dalam jumlah besar dan dalam waktu lama, jika dibiarkan.

Kulit orang yang memakan babi akan mengeluarkan bau yang tidak sedap. juga akan terdapat bercak bercak pada kulitnya (liat sendiri orang bule kenapa kulitnya tidak selalu putih mulus atao kuning mulus?tidak seperti kulit asia pada umumnya

Penelitian ilmiah modern di dua negara Timur dan Barat, yaitu Cina dan Swedia –Cina mayoritas penduduknya penyembah berhala, sedangkan Swedia mayoritas penduduknya sekular menyatakan: daging babi merupakan merupakan penyebab utama kanker anus dan kolon. Persentase penderita penyakit ini di negara-negara yang penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis. Terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara-negara Asia (seperti Cina dan India). Sementara di negara-negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000. Hasil penelitian ini dipublikasikan pada 1986, dalam Konferensi Tahunan Sedunia tentang Penyakit Alat Pencernaan, yang diadakan di Sao Paulo

Sekarang beralih ke masalah sex.
sudah pernah dilakukan percobaan. Bahannya adalah :
2 ekor ayam jantan dan 1 ekor ayam betina, serta
2 ekor babi jantan dan 1 ekor babi betina.
dan hasilnya adalah
"Kedua ayam jantan itu berkelahi dan saling membunuh, untuk mendapatkan ayam betina bagi dirinya sendiri, hingga salah satu dari keduanya hampir tewas.

dua ekor babi jantan dilepas bersama dengan satu babi betina. Kali ini terjadi kejadian aneh. Babi jantan yang satu membantu temannya sesama jantan untuk melaksanakan hajat seksualnya, tanpa rasa cemburu, tanpa harga diri atau keinginan untuk menjaga babi betina dari temannya."

Jika tidak percaya silahkan lakukan sendiri.
Blogged with the Flock Browser

0 comments: